Merlynn Park Hotel Sukses Gelar Acara 1 Day With Make up Artist

“Event selama dua hari ini mengusung tema tradisional, yang sejalan dengan bisnis kami dalam industri pernikahan. Kami memiliki forum besar yang mampu menampung hingga 2.000 tamu,” kata General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta, Adolf Gustaf.

Tahun 2023 terbukti menjadi tahun yang spektakuler bagi Merlynn Park Hotel, dengan penyelenggaraan 72 pernikahan, mulai dari acara kecil hingga besar. Menyongsong tahun 2024, pihak hotel bertekad untuk meningkatkan target menjadi 100 pernikahan.

“Kami berharap dengan menggandeng MUA dan pihak lainnya, tema tradisional dapat menjadi pilihan populer dalam pernikahan. Karena di tahun 2023 ini wedding kami masih internasional-Chinese,” tambahnya

Merlynn Park Hotel telah berhasil menyelenggarakan pernikahan setiap bulannya sepanjang tahun. Selain itu, hotel ini juga aktif dalam program simultan bersama pecatur dan atlet serta mengikuti berbagai agenda nasional dan umum, termasuk perayaan Halloween di bulan Oktober ini.

Baca Juga  FILM Kung Fu Panda 4 yang Tetap Lucu dan Makin Bijak

“Antusiasme terhadap acara di Merlynn Park Hotel tinggi, terutama karena kedekatannya dengan kampus-kampus ternama seperti Trisakti dan Gunadarma. Banyak mahasiswa yang turut serta dalam acara-acara kami, mencerminkan trend terkini,” ungkapnya.

Merlynn Park Hotel, sebagai bagian dari Sango Hotel Management (SHM), turut mengelola empat hotel berstatus bintang lima, termasuk Metro Park Hotel di wilayah Semarang, serta hotel-hotel di Jakarta Utara, Selatan, dan Pusat.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *