Tingkatkan Kesehatan Ginjal, Batugin dan Dispora Kota Tangerang Gelar Senam Bersama

linfo.id, JAKARTA – Dalam komitmennya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan ginjal, Batugin, merek terpercaya dalam perawatan kesehatan ginjal, telah menjalin kemitraan yang erat dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang.

Kerja sama ini bertujuan untuk mempromosikan kesehatan ginjal melalui aktivitas senam bersama dan kegiatan fisik lain yang melibatkan ribuan peserta.

Senam telah lama dikenal sebagai salah satu bentuk olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan ginjal. Aktivitas ini membantu meningkatkan sirkulasi darah, metabolisme, serta mempromosikan kesehatan secara keseluruhan.

Dengan menghadirkan acara senam bersama yang melibatkan 5000 peserta, Batugin dan Dispora Tangerang Kota berharap untuk menginspirasi masyarakat dalam menjaga kesehatan ginjal mereka.

Baca Juga  BPKH Gelar Kampanye Haji Muda dan Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Haji di Magelang

Acara ini juga dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap inisiatif ini.

Mereka secara resmi membuka acara tersebut dengan memberikan pidato singkat tentang pentingnya menjaga kesehatan ginjal dalam Masyarakat serta ikut dalam kegiatan bersama para peserta.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Dispora Tangerang Kota dalam upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan ginjal. Kesehatan ginjal adalah aset berharga yang perlu dijaga, dan kami percaya bahwa senam bersama ini akan memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan ginjal mereka,” kata Eka Puji Rahmadi, General Manager Marketing and Sales PT Kimia Farma Tbk dalam siaran persnya, Selasa (10/10).

Baca Juga  Masyarakat Papua Apresiasi TNI Polri Evakuasi Warga dari Serangan KST

Kerja sama antara Batugin dan Dispora Tangerang Kota ini merupakan upaya konkret untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesehatan ginjal melalui senam dan edukasi yang berkelanjutan.

Kedua belah pihak berharap bahwa acara ini akan memberikan dampak positif bagi kesehatan ginjal masyarakat Kota Tangerang dan menginspirasi langkah serupa di tempat-tempat lain.

Batugin adalah merek terkemuka dalam perawatan kesehatan ginjal yang menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi untuk mendukung kesehatan ginjal.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam dalam bidangnya selama lebih dari 50 tahun, Batugin berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan edukasi mengenai ginjal kepada masyarakat.

Sebelumnya Batugin juga sukses menyelenggarakan acara Rekor Muri ”Edukasi Kesehatan Ginjal Bersama 1000 Driver” di Bekasi dengan total peserta mencapai 2.750 Driver.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *