PSSI Terima 7 Poin Hasil Simposiun, Ketua PNSSI: Momentum bagi Suporter untuk Bersatu

Dok. Humas PSSI

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, turut hadir dalam kegiatan simposium yang diselenggarakan oleh Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, pada Minggu (1/10). Acara ini juga dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Ad Hoc Suporter, Arya Sinulingga.

Simposium tersebut menghasilkan tujuh poin rekomendasi, kelima di antaranya langsung diterima oleh Erick Thohir untuk dibawa ke rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Dalam tanggapannya, Erick Thohir menyatakan penerimaan terhadap rekomendasi-rekomendasi tersebut sebagai langkah awal dalam proses transformasi suporter sepak bola Indonesia.

“Kita menerima poin-poin yang nanti akan disampaikan kepada Exco PSSI. Kita dorong kesepakatan-kesepakatan ini untuk lakukan transformasi kepada suporter sepak bola Indonesia dan saya rasa ini komitmen,” ujar Erick Thohir.

Baca Juga  Dedie A. Rachim Esport Competition Bentuk Dukungan Pemkot Bogor untuk Kegiatan Esport

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah mempercayai proses transformasi tersebut. Erick Thohir menegaskan pentingnya bersatu dalam membangun dan mendukung sepak bola Indonesia.

“Terima kasih suporter percaya transformasi karena ini kita sama-sama jaga diri kita, yang jelas kita cinta sepak bola Indonesia. Kita sama-sama bangun, ya. Jangan sendiri-sendiri membangun. Supaya kita bisa transformasi sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Ketua PNSSI, Uki Nugraha (Daeng Uki), berharap rekomendasi yang diserahkan ke PSSI dapat menjadi momentum bagi suporter untuk bersatu dan mendukung transformasi sepak bola Indonesia.

“Jadi mudah-mudahan apa yang teman-teman lakukan hari ini merupakan sebenarnya awal ya tapi ini adalah titik kebangkitan suporter sepak bola Indonesia untuk sama-sama menyukseskan transformasi sepak bola Indonesia dan hebatnya lagi baru kali ini dapat ketum seperti ini (ET) yang mau turun sama-sama kita,” ungkap Daeng Uki.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *